Modifikasi Kawasaki W175, Sederhana tapi Kece

Modifikasi Kawasaki W175
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 tidak hanya diikuti oleh pabrikan mobil dan truk saja, namun juga beberapa produsen sepeda motor. Termasuk merek motor asal Jepang, Kawasaki.

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Pada pameran tahun ini, mereka tidak memboyong produk baru. Meski demikian, bukan berarti stan mereka sepi pengunjung. Sebab, Kawasaki menghadirkan beberapa pajangan menarik, salah satunya motor modifikasi.

Pantauan VIVA di lokasi di hari pertama, Kamis 2 Agustus 2018, banyak pengunjung pameran yang mendatangi stan Kawasaki, karena ingin melihat dari dekat motor berdesain klasik, W175 yang telah mendapat beberapa ubahan.

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Motor yang dibanderol Rp29,8 juta itu dipermak bagian knalpotnya. Pipa yang tadinya lurus ke belakang, dibuah menjadi melingkar dan berakhir di dekat jok. Desain knalpot ini membuat tampilan motor menjadi gahar.

Modifikasi Kawasaki W175Modifikasi juga dilakukan pada lampu utama, lampu belok dan rem. Ketiga alat yang berfungsi sebagai penerang dan penanda itu diganti dengan model lain yang lebih canggih.

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

Sementara, sektor mesin sama sekali tidak disentuh. Desainnya tidak berubah, masih satu silinder berkapasitas 177 cc dan dibekali dengan sistem pengabutan karburator. Agar tampil beda, bodi dibalur dengan kelir kuning.

Modifikasi Kawasaki W175

Motor Kawasaki W175

Komparasi Sepeda Motor Retro: Kawasaki W175 vs Yamaha XSR 155

Kawasaki W175 dan Yamaha XSR 155 adalah dua sepeda motor berpenampilan retro, yang populer di Indonesia. Keduanya menawarkan desain klasik yang stylish dan nyaman dikenda

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2024