Modif Lagi, Begini Penampakan Motor Baru Jokowi

Motor W175 milik Jokowi.
Sumber :
  • Katros garage

VIVA – Baru-baru ini Presiden RI Joko Widodo kembali menunjukkan kegandrungannya akan sepeda motor. Jokowi membeli lagi motor W175 buatan Kawasaki.

Komparasi Sepeda Motor Retro: Kawasaki W175 vs Yamaha XSR 155

Tak cuma itu, mantan Gubernur DKI itu juga langsung merombaknya dengan sentuhan modifikasi di bengkel kepercayaannya, Katros Garage. Seperti diketahui, bengkel yang bermarkas di Ciputat, Tangerang Selatan itu juga dipercaya untuk memodifikasi motor anaknya Gibran Rakabuming Raka tempo hari lalu.

Walau tak mau menjabarkan secara gamblang sosok perubahan motor W175 milik Jokowi, namun akun Instagram @katrosgarage sempat memberi gambaran seperti apa motor itu nantinya.

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Dalam foto yang diunggah, nampak W175 sudah di-custom, namun hanya terlihat bagian depan saja. Supensi motor lansiran Kawasaki itu menggunakan up-side down, lampu depan LED aftermarket, ban Firestone dan setang twinwall.

“H-1 pengantaran motor ini, kami bangun selama tujuh hari, lembur tiap malam, bahkan hari Minggu pun masuk demi deadline, doain kita ya guys,” tulisnya baru-baru ini.

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Akun Instagram Katros Garage juga kembali mengunggah foto dengan menampilkan mobil pikap yang berada di Istana Bogor. Tapi mobil pikap itu mengangkut Royal Enfield Classic 500 milik Gibran yang telah di-custom dirinya beberapa waktu lalu.

Berdasarlkan keterangan sumber yang dekat dengan permasalahan ini, W175 milik Jokowi memang telah di-custom mengusung gaya tracker.

“Rencananya motor itu mau digunakan riding bareng sama anaknya (Gibran) ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) saat pendaftaran Capres-Cawapres, tapi enggak tau start dari mana,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya