Modif Kawasaki W175 Jadi Seperti Ini, Habis Berapa Ya?

Modifikasi Kawasaki W175
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – PT Kawasaki Motor Indonesia menjadi salah satu produsen kendaraan roda dua yang ikut serta dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Show 2018.

Komparasi Sepeda Motor Retro: Kawasaki W175 vs Yamaha XSR 155

Pada pameran tahun ini, mereka tidak memboyong produk baru. Meski demikian, booth yang terletak di Hall 1-2 Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, itu tak pernah sepi pengunjung. Sebab, Kawasaki menghadirkan beberapa pajangan menarik, salah satunya motor modifikasi.

Menggunakan motor berdesain klasik, W175, beberapa ubahan menarik diperlihatkan Ariawan, selaku penggawa BMS --yang melakukan modifikasi Kawasaki W175.

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

"Habisnya itu Rp25 juta. Perubahan itu pelek alumunium lalu ban Swallow, daymaker tujuh inci, cover almunium, handgrip custom leather, jok custom leather, side cover custom dan front fender custom," kata Ari kepada VIVA,  Jumat 10 Agustus 2018.

Modifikasi Kawasaki W175

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Menggunakan konsep flattracker, perubahan juga terjadi pada lampu sein LED,  stoplight LED, spion custom, shockbreaker belakang tabung, exhaust custom, cover exhaust dan body painting.

Modifikasi Kawasaki W175

Sementara sektor mesin sama sekali tidak disentuh. Masih satu silinder berkapasitas 177 cc dan dibekali dengan sistem pengabutan karburator.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya