Ratusan Motor Custom Geruduk Kota Lumpia

Motor custom dipajang di Semarang, Jawa Tengah.
Sumber :
  • VIVA/Dwi Royanto

VIVA – Sukses digelar di Kota Palembang, Medan dan Tangerang Selatan, Suryanation Motorland Battle 2018 kembali hadir di kota Semarang. Perburuan motor costum terbaik ini melibatkan ratusan builder terbaik asal Jawa Tengah.

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Di kota-kota sebelumnya, acara Suryanation Motorland Battle selalu mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari pencinta roda dua, dengan jumlah pengunjung mencapai lebih dari 15 ribu orang di tiap kota. 

“Kami senang bisa hadir di kota Semarang. Tahun lalu, kualitas motor yang berkompetisi di acara Suryanation Motorland 2017 sangat baik sekali. Banyak builder lokal yang ada di Semarang maupun kota-kota lain di sekitar Jawa Tengah ikut di acara Custom Bike Contest, " jelas Rizky Dwianto sebagai Suryanation Motorland Committee.

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

Pada tahun ini, Suryanation Motorland membawa tema “Live to Inspire”, yang diharapkan bisa memberikan inspirasi bagi para pencinta custom culture dalam membuat sebuah karya.

Motor custom

Modifikasi Motor Baru, Catat Hal-hal Ini Agar Garansi Tak Gugur

Penilaian motor milik para peserta Custom Bike Contest dilakukan oleh juri-juri berpengalaman, yakni Lulut Wahyudi  dari Retro Classic Cycle Yogyakarta, Bimo Hendrawan  dari Bimo Custombikes Jakarta dan Indra Pranajaya  dari Razzle Dazzle Chopper Works Bandung.

Seperti di kota-kota sebelumnya acara di Semarang juga diawali dengan agenda Suryanation Ride. Acara riding ini dilakukan bersama oleh Bucek Depp dan Franky Mory Astorianto dari Yasashii Garage Bandung, bersama dengan dua bikers yang terpilih melalui Instagram @suryanation_motorland

Harley-Davidson Trike garapan bengkel asal Ciputat

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Harley-Davidson dengan roda tiga ini menjadi yang terbaik pada ajang Kustomfest 2023 yang berlangsung di Yogyakarta. Motor tersebu digarap bengkel asal Ciputat, Tanngsel.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023