Cari Aksesori Mobil Murah, Coba Datang ke Acara Ini

Mobil karya rumah modifikasi Kupu-Kupu Malam.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA – Ajang Indonesia Modification Expo yang digelar di Balai Kartini, Jakarta pada 17-18 November 2018, akan memamerkan jajaran mobil modifikasi dan beragam produk aftermarket  Acara yang digagas oleh National Modificator and Aftermarket Association tersebut baru pertama kali digelar di Tanah Air.

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Pendiri NMAA, Andre Mulyadi mengklaim, pameran modifikasi ini pertama di Indonesia sekaligus terbesar di Asia Tenggara. Karena, tidak hanya melibatkan modifikator, namun juga merek-merek produk aftermarket, komunitas, agen pemegang merek mobil, serta praktisi dari luar negeri.

Meski sudah ada pameran mobil modifikasi serupa yang digelar Autopro sebagai anak perusahaan Seven Event, namun Andre menyebut, IMX sangat berbeda.

Subaru Rilis 9 Aksesori Resmi untuk The All-New BRZ

"IMX menjadi platform baru sebagai pameran modifikasi di Indonesia. Seluruh pemangku kepentingan hadir, termasuk praktisi dari Amerika Serikat dan Jepang. Tidak hanya dari sisi otomotif, tapi di IMX akan ada kolaborasi lintas industri," ujarnya di Jakarta Selatan, Rabu 12 September 2018.

Andre menjelaskan, nantinya produk dan jasa aftermarket yang hadir akan menawarkan harga lebih murah, seperti potongan hingga 50 persen. Beberapa produk yang bakal hadir yakni Pioneer, Revolt air suspension, Bitel black sarung mobil,dan  A-Max brake.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

"Kami memiliki tenant lengkap, mulai dari sarung mobil, suspensi udara, rem kompetisi, pelek, ban, audio, car care, interior mobil, peralatan bengkel, pengecatan, autolighting, racing parts, body kit," tuturnya.

Roof Box Jawsport

Nyari Roof Box Mobil untuk Mudik Lebaran di IIMS 2024, Cek Harganya

Jawsport meluncurkan beberapa produk terbarunya untuk roof box, roof rack dan crossbar pada ajang IIMS 2024. Harganya mulai dari Rp4 jutaan dan tersedia beragam ukurannya

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024