'Belo Negoro', Modifikasi Harley Davidson Rasa Indonesia

Harley Davidson Sportster Custom.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA – Memiliki sepeda motor modifikasi bisa menjadi mimpi para penggemar otomotif. Apalagi jika motor modifikasi tersebut berbasis Harley Davidson Sportster Evolution yang didandani dengan tema militer.

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

Motor gede yang diberi nama "Belo Negoro" ini merupakan hasil karya tim Retro Classic Cycles asal Yogyakarta. Uniknya, custom bike tersebut akan diberikan sebagai lucky draw bagi pengunjung gelaran otomotif Kustomfest 2018 yang beruntung.

Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, pengunjung bukan hanya bisa menikmati kendaraan hasil modifikasi karya anak bangsa, tetapi juga berpeluang membawa pulang sepeda motor.

Harley-Davidson Dapat Saingan Baru dari China

"Tema Kustomfest 2018 Color of Difference. Melalui Color of Difference diharapkan menjadi fondasi bagi kami sebagai penggiat custom culture untuk menghilangkan sekat-sekat yang memecah-belah persatuan," kata Lulut di Yogyakarta, Sabtu, 6 Oktober 2018.

Kustomfest 2018 berlokasi di Jogja Expo Center dan akan berlangsung pada 6 dan 7 Oktober 2018. Pengunjung yang datang wajib membeli tiket Rp60 ribu per hari.

Siapkan Rp6,3 Miliar, Ini Moge Listrik Incaran Dishub DKI Jakarta

"Untuk jumlah peserta tahun ini untuk motor ada 155 unit dan mobil itu ada 28 unit. Di dalam juga ada satu unit pesawat bersejarah milik TNI AU 'RI-X WEL'," kata Lulut.

Terkait Harley Davidson ‘Belo Negoro’, motor gede tersebut menggendong mesin Sportster 833 Evolution dengan kombinasi transmisi manual lima percepatan. Motor diberi warna hijau untuk memperkuat konsep militer yang menjadi tema modifikasi.

VIVA Otomotif: Harley-Davidson (Ilustrasi)

Bea Cukai Langsa Aceh Sita Onderdil Harley Davidson

Bea Cukai Langsa Sita Sparepart Harley Davidson Impor Ilegal

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024