Yamaha R25 Pakai 'Baju' Retro, Ganteng Abis

Modifikasi Yamaha R25
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Dunia modifikasi tidak mengenal batas usia maupun jenis kendaraan. Baik kendaraan baru maupun lawas, bisa dirombak jadi maha karya yang unik dan berbeda.

Pemotor Yamaha R25 Jadi Viral Gara-gara Mobil Damkar

Seperti yang terjadi pada sepeda motor buatan Yamaha ini. Dilansir dari Paultan, Kamis 29 November 2018, perusahaan GG Retrofitz merancang ‘baju’ baru untuk motor sport Yamaha R25 dan R3.

Perusahaan asal Amerika Serikat itu mengambil konsep Yamaha TZ, sepeda motor balap yang tenar di zaman dulu. Bentuknya gabungan dari motor balap dan cafe racer.

Motor Yamaha Kembali Kena Recall

Fairing depan dibuat besar dan mengakomodasi lampu bulat berukuran besar. Jok belakang ditutup dengan bahan fiberglass, sehingga motor itu hanya bisa dikendarai satu orang saja.

Modifikasi Yamaha R25

Daftar Harga Honda CBR250RR Baru, Yamaha R25, Kawasaki Ninja 250

Selain fairing dan jok, GG Retrofitz juga membuat penutup tangki bahan bakar, agar bentuknya serasi dengan konsep yang diusung.

Meski tidak membutuhkan modifikasi pada sasis, namun pemilik motor harus mencari lampu bulat berukuran tujuh inci sebagai sektor penerangan. Mereka juga wajib mengganti setang dengan model jepit, agar tersedia ruang gerak yang cukup di sekitar fairing.

Dengan menggunakan paket modifikasi ini, bobot motor bisa dikurangi hingga empat kilogram. GG Retrofitz juga menyediakan stiker dengan motif yang menarik untuk dipasang di ‘baju’ baru tersebut. Untuk bisa mendapatkan paket ini, konsumen harus merogoh kocek US$1.198 atau sekitar Rp17,1 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya