Bocoran Modifikasi Mobil yang Banyak Disukai di 2019

Ajang modifikasi mobil
Sumber :
  • Jeffry Yanto/VIVA

VIVA – Modifikasi adalah salah satu cara mengekspresikan diri dengan mobil kesayangan. Tapi karena selera orang berbeda-beda maka beragam gaya modifikasi pun diaplikasikan. Mulai dari stance, street racing, rally style dan masih banyak lagi.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Meski gaya yang dipilih berbeda-beda, namun lambat laun tolak ukur modifikasi sudah lebih ke arah kenyamanan. Seperti disampaikan Boy Prabowo yang sudah belasan tahun jadi juri modifikasi mobil, salah satunya di Black Auto Battle.

“Tahun lalu hobi orang ekstrem seperti menambah roda dan lain-lain. Tapi sekarang lebih tertib, artinya mereka lebih mengkonsepkan mobilnya dengan benar,” ujarnya di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu 1 Desember 2018.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Sambung dia, tahun depan juga sama karena para modifikator dan pemilik mobil pemikirannya sudah lebih dewasa, dan tidak lagi sembarangan. Artinya selera sudah lebih maju, maka modifikasinya jadi terkonsep dari setiap sisi.

“Lebih mageur, kalau kami lihat dari aliran akan terpisah sendirinya. Artinya gaya stance sekedar ceper tetap ada, ekstrem potong-potong sasis tetap ada, tapi lebih terkonsep. Jadi dari luar mobil dilihat biasa saja, tapi dalamnya banyak ubahan,” tuturnya.

Kendaraan Komersial ini Dimodifikasi dengan Ciamik
Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Hadiah yang diberikan kepada pengunjung Kustomfest 7-8 Oktober 2023 yang beruntung berupa mobil kustom bergaya pikap flat deck. Mobilnya berbasis sedan Toyota Crown 1982

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023