Cari Referensi Modif Alphard Ceper, Tengok Ubahan Satu Ini

Toyota Alphard modifikasi garapan M'z Speed.
Sumber :
  • VIVA/Rendra Saputra

VIVA – Jika Anda tengah mencari referensi modifikasi Toyota Alphard kesayangan, coba tengok ubahan yang satu ini, sangat memanjakan mata. Alphard tersebut merupakan hasil garapan rumah modifikasi kenamaan asal Jepang, M'z Speed.

Terpopuler: Daftar Harga Motor Matik 250cc Terbaru, Toyota Alphard Bekas Mulai Rp100 Jutaan

Wujudnya terlihat sangat futuristik, di mana sekujur tubuhnya tak luput dari sentuhan modifikasi. Setidaknya inilah salah satu mobil yang turut dipajang di pameran otomotif Tokyo Auto Salon, Jepang, 11-13 Januari 2019.

Berdasarkan pantauan VIVA yang berkesempatan melihat langsung dari dekat, M'z Speed terlihat menanamkan ubahan dominan pada sektor eksterior. Di depan, sang MPV premium ini dipasang bonnet spoiler, hood top mall, front half spoiler, lengkap dengan DRL LED di pada kedua sudutnya.

Viral Toyota Alphard Senggol Pajero Sport, terus Tancap Gas

Rumah modifikasi tersebut juga memberi sentuhan berbeda pada bilah gril dengan kelir hitam yang melekat. Alhasil, kesan sangar sangat terasa, namun tak meninggalkan kesan mewahnya.

Ubahan berlanjut ke bagian samping, penambahan side skirts, stainless pillar reflector, serta door mirror cover, yang membuat penampilannya jadi semakin menarik. Apalagi pelek yang digunakan juga terbilang ciamik, M'z Speed menggunakan Forged Design 333 dengan ukuran 22 inci.

Daftar Mobil MPV Mewah Terlaris Oktober 2023, Nomor 1 Bukan Toyota Alphard

Sentuhan sporty lalu tampak pada bagian buritan Alphard putih ini, di mana tertanam rear wing, rear under spoiler, hingga sistem knalpot empat lubang, kiri dan kanan. Termasuk diffuser lengkap dengan stoplamp LED di bagian tengah.

M'z Speed juga memberi opsi coilover sehingga Toyota Alphard ini bisa tampil ceper. Bagaimana, keren bukan? (ase)

Nissan Ariya Nismo

Nissan Ariya Nismo Unjuk Gigi di Tokyo Auto Salon

Nissan secara resmi mengumumkan debut model Nismo terbaru dan bertenaga listrik pada ajang Tokyo Auto Salon di Jepang, yang berlangsung 12 Januari, 2024. Nissan memberi

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024