Jimny Dibuat Mirip SUV Mercy, Bisa Kok

Modifikasi Suzuki Jimny
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Suzuki Jimny terbaru hadir dengan teknologi dan fitur modern, namun tetap mempertahankan desain kotak yang menjadi identitasnya. Tak heran, jika ada yang menyebut mobil ini sebagai Mercedes-Benz G Class versi mini.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Kemiripan antara Jimny dengan G Class ini pun terwujud di China. Hal ini diketahui, dari foto-foto yang beredar di dunia maya. Gambar memperlihatkan, dua Jimny yang sudah dimodifikasi diparkir bersebelahan. Satu berwarna kuning, satu lagi biru.

Dilansir dari Autoevolution, Jumat 14 Juni 2019, Jimny rasa G Class tersebut sudah dimodifikasi menggunakan body kit yang dijual di China. Perubahan yang dilakukan, bisa membuat jip mungil itu terlihat lebih gahar.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Gambar memperlihatkan, wajah Jimny sudah ‘dioperasi plastik’ menggunakan grille, bumper, serta lampu yang mirip G Class. Bahkan, bagian kap juga terlihat dirombak dan diberi lampu sein, serta diberi bumper tambahan.

Tak hanya di depan, bagian sampingnya terlihat berbeda, setelah dipasangi pelek baru mirip kepunyaan G Class. Sementara di belakang, terlihat tutup ban serep dirancang ulang dan dibuat semewah SUV asal Jerman tersebut. (yns)

Kendaraan Komersial ini Dimodifikasi dengan Ciamik
Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Hadiah yang diberikan kepada pengunjung Kustomfest 7-8 Oktober 2023 yang beruntung berupa mobil kustom bergaya pikap flat deck. Mobilnya berbasis sedan Toyota Crown 1982

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023