Mobil Wuling Modifikasi Cuma Bisa Dilihat, Enggak Boleh Dibawa Pulang

Wuling Confero S.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Wuling Motors memajang tiga mobil modifikasi di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019. Mobil-mobil tersebut antara lain Confero S Act, Cortez CT dan Almaz Exclusiver 7 Seater. Ketiganya sukses menjadi magnet bagi pengunjung yang datang.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Meski berhasil menggoda pengunjung, Wuling Motors belum berencana menjual produk modifikasi kepada pengunjung. Mobil ini ditampilkan sebagai bukti bahwa mobil China juga bisa dimodifikasi.

Senior Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, mengatakan jajaran produknya bisa didandani oleh pemilik bila ingin tampilan yang berbeda daripada versi standard pabrikan.

IMX 2024 Surabaya Akan Menghadirkan Enam mobil JDM Terbaik Dengan Konsep Pop Up Little Tokyo !

"Sampai saat ini kami hanya memajang mobil-mobil ini di GIIAS. Semoga kehadiran ketiga mobil yang sudah dimodifikasi tersebut bisa menjadi inspirasi bagi pemilik kendaraan-kendaraan Wuling," kata Dian kepada VIVA, Minggu 28 Juli 2019.

Mobil keluarga kelas bawah Confero S bertransmisi semi otomatis yang dibalur warna hitam dengan garis merah mengusung konsep family racing. Sementara Cortez Turbo yang dibuat ceper dengan bodi warna putih sangat nyaman dilihat sesuai tema family elegant.

Deretan Penyebab dan Tanda Sepeda Motor Mengalami Korsleting

Tak kalah populer dari kedua mobil keluarga tersebut adalah sport utility vehicle (SUV) Almaz. Mobil ini didandani dengan konsep crossover and racing.

Bodi mobil terlihat lebih pendek dari model standar. Selain itu, ada tambahan bodykit di bawah bumper depan, sisi kiri dan kanan, hingga ke bagian belakang.

Almaz yang dipajang di sudut booth Wuling Motors selama 11 hari ini bagai magnet bagi pengunjung. Apalagi, merek mobil China tersebut baru saja menyematkan fitur perintah suara yang diberi nama Wind atau Wuling Indonesia Command. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya