Perjalan Jauh Naik Mobil Ini Tak Perlu Binggung Cari Toilet

Mahindra Bolero.
Sumber :
  • Cartoq.

VIVA – Ritual ke toilet kadang menjadi masalah jika sedang melakukan perjalanan jauh. Terlebih lagi jika fasilitas tersebut tidak tersedia dengan memadai sepanjang perjalanan.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Tak jarang, pengendara atau penumpang harus menahan kebutuhannya untuk ke toilet dalam waktu yang lama. Hal ini jelas dapat mengganggu kesehatan.

Dilansir dari Cartoq, Selasa 23 juni 2020, hal itu nampaknya tidak masalah bagi pemilik mobil ini. Sebab, baris ketiga mobil Mahindra Bolero di India, diubah pemiliknya menjadi toilet berjalan.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Minimnya toilet bersih di jalan raya India menjadi alasan pemilik mobil yang berada di Kerala ini membuat toilet tersebut. Fasilitas itu pun dibuat berfungsi dengan baik, bahkan menggunakan kloset duduk dan semprotan air.

Modifikasi tersebut diketahui dilakukan oleh Ojes Automobiles. Selain ada kloset duduk, baris ketiga toilet tersebut juga memiliki tempat sabun dan pembersih toilet lainnya.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Jaringan Pengelolaan air bersih dan limbahnya pun dibuat dengan baik. Tangki air dibuat dengan aluminium yang dipastikan tak berisiko mengalami kebocoran. Tolilet pun dibuat kedap udara ke arah interior, sehingga tidak mengganggu bagian dalam mobil.

Baca juga: Rakyatnya Miskin, Raja Ini Malah Borong 19 Rolls Royce

Untuk membuat toilet ini, pemilik kendaraan harus mengeluarkan uang sebesar Rp121 juta rupiah. Sang modifikator pun mengatakan, toilet ini bisa dibuat di segala jenis mobil yang memiliki ketinggian atap 40 inci atau 1,1 meter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya