Jangan Kaget dengan Interior Mewah Toyota Fortuner Ini

Toyota Fortuner mirip Jeep Renegade
Sumber :
  • Indiacarnews

VIVA.co.id – Sebagian pemilik mobil kerap melakukan modifikasi guna mempercantik dan memberikan nuansa unik pada kendaraannya. Salah satunya seperti  yang dilakukan perusahaan modifikasi AYAS Customs ini.

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Ya, perusahaan modifikasi asal India ini berhasil mengubah Toyota Fortuner bak Jeep Renegade. Bahkan, seperti dilansir indiacarnews, interior Toyota Fortuner ini mampu disulap lebih mewah bak interior pesawat jet pribadi.

Untuk eksteriornya, ubahan yang paling kentara adalah bagian depan mobil dengan grill vertikal besar khas Renegade. Lalu, lampu depan bulat dan rangkaian indikator menyerupai Renegade. Hanya beberapa komponen yang dipasang baru oleh AYAS Customs seperti lampu kabut dan strip LED DRL yang semuanya dilapisi dengan planel plastik hitam.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Bemper depan pun tak lepas dari ciri khas Renegade yang dilapisi perak. Terpasang pula tiga buah lampu dengan pencahayaan tinggi untuk memberikan nuansa kuat pada mobil tersebut. Namun sayangnya, modifikasi tidak dilakukan pada bagian belakang sehingga masih bisa diketahui identitas aslinya.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Menyimak sisi interior, bagian kabin belakang telah ditransformasikan seperti kursi maskapai penerbangan kelas satu dengan menampilkan trim kayu gloss, TV LED dan sarana hiburan dengan layar sentuh, kulkas serta meja lipat untuk laptop.

Untuk mesinnya sendiri, Jeep Renegade ‘tiruan’ itu masih mempertahankan mesin standar SUV andalan Toyota bertenaga diesel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya