Ekstrem, Modifikasi Truk dengan Bangkai Hewan Liar

Modifikasi ekstrem
Sumber :
  • autoevolution

VIVA.co.id – Sebagian pemilik mobil melakukan modifikasi untuk mengubah tampilan kendaraannya menjadi lebih menarik. Berbagai macam kreasi pun ditumpahkan para pemilik kendaraan untuk memberikan kesan mewah atau unik.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Namun hal berbeda dilakukan seorang pria asal Wayne County, Georgia, Amerika Serikat (AS). Dilansir Autoevolution, Selasa 30 Mei 2017, pria yang tak disebutkan namanya itu memodifikasi truknya dengan cara yang sangat ekstrem.

Ia melapisi mobilnya dengan kulit dan bagian tubuh puluhan hewan yang sudah mati. Ada berbagai jenis binatang yang menempel pada eksterior kendaraan tersebut seperti rakun, rusa, babi hutan bahkan juga hewan-hewan liar lainnya. 

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Kendaraan ini sempat mendapat sorotan dari masyarakat. Tak jarang beberapa warga mencoba mengambil gambar melalui telepon genggam milik mereka.

Kap mesin truk tak luput dari modifikasi pria tersebut, kap mesin dibalut dengan kepala rusa lengkap dengan tanduknya. Pemilik truk ini diketahui seorang pemburu, di mana ia telah melakukan hal yang tak biasa. Biasanya para pemburu menggantungkan hasil buruannya di rumah atau menggunakan kulit buruannya untuk membuat jaket.

Kendaraan Komersial ini Dimodifikasi dengan Ciamik

Tak ada informasi, mengenai alasan pria tersebut memodifikasi kendaraannya dengan puluhan bangkai hewan hasil buruannya itu. Namun beberapa orang menganggap tindakan sang pemilik truk memodifikasi mobil dengan kulit dan bagian tubuh hewan yang sudah mati sebagai hal buruk. (adi)

Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Hadiah yang diberikan kepada pengunjung Kustomfest 7-8 Oktober 2023 yang beruntung berupa mobil kustom bergaya pikap flat deck. Mobilnya berbasis sedan Toyota Crown 1982

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023