Modifikasi Aneh, Mobil Ini Dibalut Ban Bekas

Mobil dimodifikasi dengan ban bekas
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Melakukan sentuhan modifikasi, merupakan hal yang lumrah bagi kebanyakan pemilik kendaraan roda empat. Cara ini ditempuh, agar mobil yang dikendarainya memiliki penampilan yang unik, mencolok, dan berbeda dengan standar keluaran pabrikan.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Maka, tak heran, jika sebagian dari mereka rela menghabiskan waktu, uang, dan tenaga untuk mewujudkan mimpinya itu. Semua dilakukan demi satu hal, yakni menambah kepuasan diri dan ingin dikagumi banyak orang atas ubahan mobilnya.

Namun, hal berbeda dilakukan oleh pemilik mobil di Amerika Serikat. Seperti dilansir Carscoops, Minggu 4 Juni 2017, mobil sedan yang tak diketahui identitas pemiliknya itu dimodifikasi secara aneh. Yakni, eksterior kendaraan dibalut dengan ban bekas yang dipotong dalam
berbagai bentuk.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Seluruh bodi mobil sedan itu dibalut dengan tumpukan potongan ban bekas. Kap mesin dibalut dengan potongan ban bekas dan ditumpuk dengan ban bekas yang dibentuk segitiga.

Atap mobil juga ditumpuk dengan potongan ban bekas berbentuk segitiga, sisi belakang mobil pun dipenuhi dengan potongan ban yang didaur ulang.

Kendaraan Komersial ini Dimodifikasi dengan Ciamik

Modifikasi sedan yang dibalut dengan potongan ban bekas itu, menyerupai seperti kulit buaya. Hal itu bisa dilihat dari potongan ban bekas yang terdapat atap mobil dan kap mesin yang dibentuk segitiga.

Mobil tersebut, diperkirakan dilarang melintas di jalanan Amerika Serikat, karena modifikasi dianggap tak wajar. (asp)

Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Hadiah yang diberikan kepada pengunjung Kustomfest 7-8 Oktober 2023 yang beruntung berupa mobil kustom bergaya pikap flat deck. Mobilnya berbasis sedan Toyota Crown 1982

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023