Lamborghini Huracan Bermulut Hiu Ini Curi Perhatian

Lamboghini dengan desain mulut hiu di samping bodi
Sumber :
  • Instagram/max_logan

VIVA.co.id – Beberapa tahun belakangan, banyak orang meramalkan industri pembuatan cover mobil dengan desain segar sebagai kulit kedua akan kehilangan nafasnya. Namun ramalan itu berhasil diruntuhkan dengan hadirnya desain segar yang memanfaatkan teknologi tingkat tinggi.

Game Pembantai Zombie Bagi-bagi Lamborghini

Contoh terbaru bisa dilihat dari akun media sosial Instagram dengan nama max_logan. Akun tersebut memajang Lamborghini Huracan dengan tampilan keren menyerupai mulut hiu.

Meski kulit keduanya lebih didominasi warna gelap, Lamborghini Huracan dengan mesin V10 ini tetap mampu bersanding dengan berbagai supercar lainnya di luar sana seperti Porsche 911 GT3 RS PDK hingga Ferrari 458.

Bocoran Lamborghini di Indonesia, dan Honda HR-V Baru

Dikutip dari laman Autoevolution, Rabu 12 Juli 2017, keunikan dari cover mobil yang disajikan ini terletak pada pemilihan warna dan penempatan gambar mulut hiu. Tampilan gigi hiu yang umumnya mentereng pada bagian hidung mesin, kali ini justru tampil sangar menghias sisi samping bodi mobil. Kombinasi warna yang diterapkan juga sangat mendukung untuk tampilan pemandangan belakang yang menyeramkan dari kaca spion Anda.

(Laporan: Binteri Afsari)

Mobil Lamborghini Paling Beringas Bakal Hadir di Indonesia
 

??Camo my lambo??#NewWrap #Lamborghini #Huracan #MoreComingSoon ????????????

A post shared by Max Logan (@max_logan) on

Lamborghini Huracan Evo mendarat di Indonesia

Hampir 5.000 Lamborghini Huracan Kena Recall karena Sekrup

Penarikan dilakukan pada 4.796 Lamborghini Huracan karena masalah sekrup lampu depan usai dinyatakan membahayakan oleh pihak NHTSA.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022