Cara Tora Sudiro Menghargai Motor Custom

Tora Sudiro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto Sudibyo

VIVA.co.id – Kustomfest memasuki tahun keenam digelar di Jogja Expo Center, Yogyakarta, 7-8 Oktober 2017. Acara kontes motor custom atau modifikasi terbesar di Indonesia ini juga menyuguhkan para penjual apparel sebagai pelengkap berkendara para bikers, seperti halnya FMC Speed Supply.

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Untuk memeriahkan acara tahunan ini, FMC menggelar meet and greet bersama Tora Sudiro, gitaris Stevi Item dan Coki Netral. Namun dari ketiga bintang tamu yang hadir, Tora yang paling bersemangat mengomentari soal karya anak bangsa, khususnya motor modifikasi.

Menurut pemeran Indro di film Warkop DKI Reborn itu, cara mengapresiasi motor custom buatan dalam negeri itu dengan membelinya. Karena builder atau pembuat motor custom itu menjadikan motornya dengan ciri khas masing-masing.

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

"Menurut saya itu cara termudah. Intinya kaya film. Sudah buatnya, bikinin mahal pas keluar enggak ada yang nonton, ya industri film enggak maju. Sama sebetulnya seperti di custom juga gitu," ujarnya saat acara Meet and Greet di JEC Yogyakarta, Minggu 8 Oktober 2017.

Oleh sebab itu, ia memberikan tips kepada para builder untuk berpromosi lewat media sosial secara aktif. "Atau sekarang kan zaman sosmed. Kalau kita foto kita kasih hastag atau sebutin yang buat. Jadi orang tahu siapa yang buat," tuturnya. (ren)

Modifikasi Motor Baru, Catat Hal-hal Ini Agar Garansi Tak Gugur
Harley-Davidson Trike garapan bengkel asal Ciputat

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Harley-Davidson dengan roda tiga ini menjadi yang terbaik pada ajang Kustomfest 2023 yang berlangsung di Yogyakarta. Motor tersebu digarap bengkel asal Ciputat, Tanngsel.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023