Modif Keren, Honda Brio Jadi Tempat Dugem

Modifikasi Brio
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Honda Brio milik Harpit asal Pekanbaru ini terbilang unik. Selain tampil cantik, Brio yang satu ini juga punya sistem hiburan yang lain dari pada yang lain. Meski punya ukuran mini, mobil ini ternyata menggendong perangkat disc jockey (DJ) untuk berpesta atau dugem bersama teman-teman.

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

Kerennya mobil ini juga dibuktikan dengan keberhasilannya menyabet gelar juara untuk kontes modifikasi yang digelar PT Honda Prospect Motor (HPM), beberapa waktu lalu. Ia mengalahkan banyak kandidat yang juga memeriahkan ajang modifikasi ini.

"Pada akhirnya, penilaian dari sisi finishing yang rapi dan detail, keserasian dengan konsep, kelayakan jalan, dan penerapan teknologi baru menjadi keunggulan dari mereka yang keluar sebagai juara di tahun ini," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Daftar Mobil Murah di IIMS 2024, Harga Rp100 Jutaan

Yuk, kita ulik lebih dalam mengenai mobil modifikasi yang satu ini. Untuk Brio miliknya ini, Harpit tampak mengusung gaya street racing dengan beberapa perombakan besar baik eksterior maupun interiornya.

Pemobil Ngotot Isi Bensin Rp50 Ribu Indikator Tak Naik, Ini Penjelasan Pakar

Pintu depannya sudah menggunakan model scrissor door bak mobil-mobil sport. Lalu untuk pintu belakang, arah bukaannya juga berubah tak lagi handel di bagian belakang pintu tapi di depan bak mobil-mobil mewah.

Tak hanya itu, Brio ini telah dilengkapi dengan senjata canggih. Salah satunya, untuk mengatur audio, motorized, melihat performa mesin, rpm, tekanan oli dan suhu mesin cukup menggunakan fitur voice command dari smart phone. (hd)

Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Brio Tabrak Polisi di Banjarmasin

Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Brio Tabrak Polisi di Banjarmasin

Satu unit Honda Brio berwarna merah diamuk massa hingga tabrak polisi saat melintas di Jalan A. Yani, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa, 26 Maret 2024 sore.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024