Dituding Pakai Knalpot Palsu, Honda Motor Ngaku Salah

Honda PCX yang dituding memakai knalpot palsu.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – PT Astra Honda Motor selaku agen pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia terbelit masalah. Pabrikan tersebut dituding menggunakan produk palsu dalam Honda PCX versi modifikasi.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Cerita berawal saat saat peluncuran Honda PCX beberapa waktu lalu. AHM memajang sejumlah Honda PCX versi lokal yang telah dimodifikasi dalam peluncuran motor dan pengumuman harga resmi skutik bongsor tersebut.

Salah satu Honda PCX yang dimodifikasi itu, dipasang dengan sebuah knalpot bermerek Akrapovic. Namun, Sphinx Motorsport sebagai distributor dalam keterangannya menegaskan bahwa knalpot yang digunakan adalah palsu.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Hal ini mendapat tanggapan langsung dari General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra. Ia mengakui bahwa hal itu merupakan kesalahan dalam pengerjaannya.

"Dalam modifikasi All New Honda PCX, semua part kami asli termasuk Yoshimura. Sayangnya dalam pengerjaannya, terjadi kesalahan pemasangan emblem," kata Indra dalam keterangannya, Senin 19 Februari 2018.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Ia menegaskan tim teknis AHM telah memasang emblem Akrapovic yang seharusnya tidak dipasang. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini terutama Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi Akrapovic," tuturnya.

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022