Yamaha Indonesia: R25 Terbaru Meluncur Tahun Ini

Rendering Yamaha R25 versi terbaru.
Sumber :
  • Young Machine

VIVA – Setelah Lexi, Yamaha punya beberapa amunisi baru lainnya yang siap diluncurkan. Salah satunya adalah motor sport fairing setengah liter andalan mereka, R25 edisi terbaru.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Rumor kemunculan R25 terbaru sebenarnya sudah santer menggema sejak tahun lalu. Namun, Yamaha masih memilih untuk menunda peluncuran. Beberapa penguat fakta juga bermunculan, seperti maraknya rekaan digital R25 hingga foto-foto spy shoot-nya.

Terbaru datang dari Jepang, di mana ada sebuah foto yang menampilkan R25 tampil dengan wujud kental aura R1. Publik pun dibuat tersentak dengan tampilan itu. Tetapi belakangan diketahui itu merupakan R25 edisi modifikasi yang memang dijual dengan wujud demikian.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

"Banyaknya foto yang muncul pertanda apa? Ya mungkin dalam waktu dekat," kata Deputy General Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eddy Ang kepada VIVA.

Eddy mengakui R25 sudah masuk dalam siklus penyegaran. Kehadirannya penting untuk memperkuat penjualan lini sport mereka. Apalagi beberapa kompetitor sudah melakukan penyegaran pada motor sport fairing 250cc-nya.

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

"Saya pastikan meluncur tahun ini. Tetapi saya belum bisa bilang bulannya. Soal seperti apa perubahannya, saya tidak bisa jelaskan. Tunggu saja," kata dia. (art)

Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021