Ingin Beli CB150 Verza, Ini Warna yang Paling Laris

Honca CB150 Verza.
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA – Diler utama sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati, memperkenalkan produk terbaru di segmen naked sport, CB150 Verza. Motor ini telah diluncurkan resmi oleh PT Astra Honda Motor beberapa waktu lalu.

Dua Motor Bekas Ini Harganya Jatuh Banget

Meski baru diperkenalkan, akan tetapi motor tersebut diklaim telah mendapat respons positif dari masyarakat, khususnya warga Jakarta dan Tangerang. Ini dibuktikan banyaknya pemesanan yang dilakukan konsumen. 

"Sejak peluncuran resmi itu, sekitar 50 unit sudah kami lepas," kata Dealer Development Area Jakarta Wahana, Anton Sutojo, di Jakarta Timur, Minggu 25 Maret 2018.

Pesaing Fortuner Dikirim ke Diler, dan Daftar Mobil Terlaris

Ia mengatakan, stok motor tersebut tersedia di diler motor Honda. Dengan demikian, konsumen tak harus khawatir dengan lamanya inden pemesanan. 

"Sebelum produk ini diluncurkan, motor ini sudah kami siapkan sejak awal. Untuk tipe ini (CB150 Verza), enggak ada inden," ujarnya. 

Honda Luncurkan Motor Sport Termurah Versi Baru

Anton menegaskan, yang paling diburu warga Ibu Kota adalah tipe Cast Wheel, dan warna hitam paling laris. Alasannya, lebih sangar dan mudah perawatannya. 

"Sepertinya enggak cepat kotor kalau warna hitam. Makanya jadi yang paling diminati, " tuturnya. 

CB150 Verza hadir dengan dua tipe, yaitu Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red dan Macho Silver.

Sementara itu, tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Verza terbaru ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp20 jutaan untuk tipe Cast Wheel dan Rp19,3 jutaan untuk Spoke Wheel. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya