R15 Baru Pakai Shockbreaker Emas, Ini Alasannya

Yamaha R15 edisi 2018
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA – Sejak pertama diluncurkan Januari 2017, akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, memberi jubah baru pada motor sport mereka, All New R15. Pabrikan menggores kendaraan tersebut dengan warna dan grafis teranyar.  

Yamaha Pede Aerox 155 Masih Sanggup Lawan Honda Vario 160

Setidaknya ada tiga warna baru yang dihadirkan yaitu Racing Yellow, Racing Blue dan Racing Black. Suspensi depan upside down juga dibalut dengan warna emas, yang selaras dengan R1 dan R6 terbaru. 

Menurut Manager Marketing YIMM, Antonius Widiantoro, All New R15 teranyar ini mengusung konsep sporty, modern, berjiwa muda yang mempertahankan DNA R-series. Perubahan warna dan grafis diklaim semakin mempertegas karakter bodi motor. 

Skutik Canggih Yamaha Langsung Terjual 1.000 Unit Dalam 5 Jam

"Yamaha juga menyematkan front suspension upside down warna emas yang membuat tampilannya lebih premium, sporty dan moge look," kata dia dalam keterangannya, Senin 9 April 2018. 

Yamaha R15 edisi 2018

Membedah Kerja Hybrid di 3 Detik Pertama pada Yamaha Fazzio

Ia mengklaim All New R15 dengan seragam baru ini bisa menjadi kebanggaan para pemiliknya. Terlebih, motor tersebut telah disematkan beragam fitur yang kekinian. Tunggangan ini, dipasarkan dengan harga Rp35,2 juta dengan status on the road Jakarta. 

"Buat konsumen ini menjadi pilihan teranyar yang memberikan kebanggaan tersendiri,” ujarnya. 

Diketahui, All New R15 dibekali mesin 155cc LC4V, 6 percepatan, 4 katup, dan dilengkapi Variable Valve Actuation. Dengan begitu, diklaim membuat torsi merata di setiap putaran mesin dan berpendingin cairan yang membuat suhu mesin stabil. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya