Sulitnya Mendapatkan Honda Scoopy Baru

Scoopy edisi terbaru.
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA – Salah satu skutik terlaris Honda di Indonesia, Scoopy telah memiliki tampilan baru. Tanpa seremoni, Honda menghadirkan penyegaran Scoopy melalui grafis dan pilihan warna baru.

Daftar Harga Honda BeAT, Scoopy dan Genio per Januari 2022

Hal itu membuat tampilan motor skutik bercita rasa retro ini lebih berkesan bergaya dan modern. Ditawarkan dengan tujuh varian warna, Scoopy terbaru ternyata berstatus inden.

"Untuk Scoopy itu indennya selama satu bulan. Iya, memang baru, makanya banyak yang beli," kata tenaga penjual motor Honda di Jakarta, Ine kepada VIVA, Kamis 12 April 2018.

Punya Uang Segini Bisa Kredit Yamaha Fazzio, Matik Pesaing Scoopy

Meski memiliki status baru, motor pabrikan Jepang itu mendapatkan potongan harga Rp300 ribu untuk pembelian dengan sistem kredit dan Rp200 ribu untuk pembelian tunai.

"Kalau diskon tergantung, mau beli tunai apa kredit. Memang diskon kredit lebih besar, tapi enggak besar banget juga, karena ini produk baru," tuturnya.

Siap Patahkan Dominasi Scoopy, Yamaha Siapkan Skutik Klasik Baru

Dijual dengan harga on the road DKI Jakarta Rp17,8 juta, Scoopy terbaru dilengkapi dengan fitur lampu depan LED proyektor dan lampu sein berdesain oval. 

Peleknya berukuran 12 inci dengan ban tubeless berukuran lebih lebar. Motor ini juga sudah dibekali fitur panel meter dengan LCD yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar, serta fitur penanda irit bahan bakar.

Tradisi warga kampung saat beli motor baru.

Motor Honda Scoopy Ini Bikin Warga Kampung Gembira

Seorang warga baru saja membeli motor Honda Scoopy, dan kemudian kampung tempat tinggalnya menjadi gembira.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2022