Harga Motor Cafe Racer Kawasaki Bikin Kaget

Kawasaki Z900RS Cafe
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Kawasaki Motor Indonesia ikut memeriahkan ajang otomotif Indonesia International Motor Show 2018. Selain menampilkan jajaran motor andalannya, perusahaan otomotif asal Jepang tersebut juga turut memperlihatkan Z900RS Cafe.

Dua Motor Kawasaki Meluncur di Indonesia Jumat Besok

Tampil perdana di Indonesia, motor bergaya cafe racer tersebut resmi dijual dengan harga Rp288 juta on the road Jakarta. 

"Sudah bisa dipesan kalau memang mau. Ini tampil perdana di IIMS 2018. Sebelumnya mungkin hanya tahu versi biasanya saja," kata salah satu wiraniaga Kawasaki di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu 25 April 2018.

Suzuki Siapkan Motor Cafe Racer, Bocor dari Model Patent

Menggunakan mesin empat silinder berkapasitas 948 cc dan berpendingin cairan, tenaga yang dihasilkan Z900RS Cafe mencapai 107,5 daya kuda dan torsi 95 Newton meter.

Untuk suspensi, motor ini menggunakan upside-down berdiameter 41 mm di bagian depan. Sementara, di bagian belakang dipasang suspensi model Horizontal Back-link, yang dikombinasikan dengan gas-charged shockbreaker.

Kabar Gembira, Motor Cafe Racer Honda Siap Diproduksi

Kawasaki Z900RS Cafe

Motor Cafe Racer

Motor Baru Bergaya Cafe Racer Ini Harganya Cuma Rp26 jutaan

Demi memikat calon konsumennya produsen sepeda motor, ini meluncurkan motor baru bergaya cafe racer, sehingga pembelinya tidak harus memodifikasi kembali motornya.

img_title
VIVA.co.id
28 Oktober 2021