Pakai Jubah Baru, Yamaha XMAX Tampil Lebih Sangar

Yamaha XMAX.
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA – Saat diluncurkan di ajang Indonesia International Motorcycle Show 2016, skutik bongsor Yamaha XMAX sukses menarik perhatian pengunjung. Hingga kini, sudah lebih dari 31 ribu unit dikirim ke konsumen.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

XMAX memang menarik untuk sebuah skuter matik. Bodinya besar, sehingga terlihat gagah saat melintas di jalanan. Mesinnya berkapasitas 250 cc, sanggup bersaing dengan motor-motor sport.

Meski baru meluncur satu tahun lebih, ternyata Yamaha sudah menyiapkan empat warna baru bagi konsumen Tanah Air, yakni Matte Red, Matte Black, Matte Silver, dan Matte Blue.

Ada Kejutan untuk Pembeli Motor Yamaha XMax

"Setelah hari raya Lebaran kami menghadirkan kejutan ini yang tentunya akan mendapatkan perhatian masyarakat karena Xmax motor yang populer. Warna-warna baru ini menjadikan tampilannya lebih segar, makin elegan dan modern. Istimewanya lagi bisa dipesan online mulai 1 Juli 2018," kata Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Inspirasi warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver merupakan konsep warna TMax di Eropa. Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan secara global. Sedangkan Matte Red merupakan warna khusus untuk pasar ASEAN, yang resmi menggantikan warna Racing Yellow.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Empat warna baru Xmax ini dapat dipesan melalui order online yang dibuka mulai jam 10.00 WIB hari Minggu 1 Juli 2018 di situs resmi Yamaha Indonesia. Dilansir situs resmi Yamaha Indonesia, Xmax saat ini dibandrol dengan harga Rp57.8 juta on the road Jakarta.

Sebagai informasi, dapur pacu XMAX dibenamkan mesin satu silinder berkapasitas 250cc. Sistem bahan bakarnya sudah menganut teknologi injeksi. Mesin tersebut dapat memproduksi tenaga maksimal 22,5 daya kuda dan torsi maksimum 24,4 newton meter.

Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021