Yamaha Siapkan Kejutan di GIIAS 2018

Yamaha YZF-R1M.
Sumber :
  • Visordown

VIVA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show akan diselenggarakan pada 2-12 Agustus 2018, di dedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Meski sebelumnya tidak ada dalam daftar merek otomotif yang turut berpartisipasi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memastikan akan turut memeriahkan salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

Namun, mereka enggan mengungkapkan produk apa yang bakal jadi andalan di pameran itu. YIMM hanya berjanji bahwa akan ada kejutan.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

"Kalau soal (produk baru), kami belum bisa bicara banyak. Tapi coba perhatikan, kami biasanya selalu bawa produk baru CBU (completely built up)," kata Deputy General Manager Marketing Departemen YIMM, Yordan Satriadi di JIExpo, Kemayoran, Senin 2 Juli 2018

Yamaha sudah dua kali absen dalam pagelaran otomotif ini. Perusahaan asal Jepang tersebut terakhir kali berpartisipasi pada 2015, dan meluncurkan YZF-R1 serta R1M.

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

"Ditunggu saja, kalau dikasih tahu sekarang nanti bukan kejutan lagi dong. Pokoknya lihat nanti, biar itu menjadi kejutan," ujarnya.

Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021