Honda Kasih Diskon Gede-gedean Buat Motornya di GIIAS

Motor Honda Super Cub 125 di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – PT Astra Honda Motor memboyong sederet motor gedenya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Menariknya, mereka juga menggelar promo dan diskon menarik bagi para calon konsumen.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Menurut salah seorang tenaga penjual, andalan promo mereka di GIIAS adalah untuk motor Africa Twin seharga Rp485 juta.

"Kalau promo Honda kami ada special price di GIIAS untuk Africa Twin, potongan harganya hingga Rp40 juta," kata wiraniaga tersebut di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Sabtu, 4 Agustus 2018.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Motor konsep Honda Africa Twin Enduro Sport.

Selain itu, pihaknya juga memberi diskon menggiurkan untuk Honda CB650F (Rp237 jutaan) sebesar Rp10 juta. Sementara untuk hadiah voucher apparel diberikan untuk CB500X dan CMX500 Rebel.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

"Ada voucher apparel, gratis helm seharga Shoei X14. Harganya itu di atas Rp6 juta. Jadi memang banyak penawaran menarik di GIIAS," terang wiraniaga yang enggan disebutkan namanya itu.

Sekadar diketahui, agen resmi merek motor Honda di Tanah Air pada ajang GIIAS meluncurkan tiga sepeda motor baru sekaligus. Ketiga motor tersebut yakni Honda Forza di segmen skuter matik bermesin 250cc, Honda Super Cub C125 yang diposisikan sebagai motor bebek premium, serta varian baru motor gede adventure CRF1000L Africa Twin Adventure Sport.

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022