Dua Motor yang Paling Jatuh Harganya, Baik Honda maupun Yamaha

New Mega Pro dan Byson.
Sumber :
  • TheRaider

VIVA – Pasar motor sport di tahun 2018 kian semarak. Beberapa merek motor ternama di Tanah Air, berlomba menghadirkan motor sport terbaru dengan kapasitas mesin 150cc untuk menjadi yang terlaris.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Namun meski telah banyak beredar motor sport terbaru, pasar sepeda motor bekas tak kehilangan konsumen setianya. Bagi konsumen yang berkantong pas-pasan, motor bekas menjadi solusi, dan yang pasti masih bisa bergaya dengan tampilan sporty.

Menurut pemilik diler jual beli motor bekas Rudy Motor, yang terletak di Jelambar, Jakarta Barat,  Rudy, terdapat beberapa motor sport yang memiliki harga di bawah Rp10 juta.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Namun untuk motor di bawah 8 tahun terdapat dua motor sport dari dua merek terkenal yang bisa menjadi pilihan konsumen. "Byson harganya jatuh sekali bekasnya.  Lalu ada juga Mega Pro. Iya itu tahun batu semua,  harganya jatuh untuk dua model itu," katanya kepada VIVA.

Rudy menjelaskan kisaran harga untuk motor besutan Yamaha,  Byson hanya dikisaran Rp6 juta.  Harga tersebut tak jauh berbeda dengan kompetitornya, Mega Pro.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

"Kalau Byson itu sekitar Rp6 juta. Harganya enggak sampai separuh cuma sepertiga aja. Mega Pro juga parah, tahun 2011 itu kisarannya Rp6 juta sampai Rp6,5 juta. Jualnya susah karena penggemarnya sedikit," ujarnya.

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022