Yamaha Indonesia Luncurkan Motor 250 cc Baru

Yamaha MT-25 edisi 2018
Sumber :
  • YIMM

VIVA – Pasar motor sport naked di Indonesia memang tidak besar. Namun, hal itu tidak menyurutkan niat Yamaha Indonesia untuk menghadirkan versi baru.

Gagahnya Yamaha MT 25 dengan Warna dan Grafis Baru

Saat ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memiliki dua model motor sport naked yang dijual di Tanah Air, yaitu Xabre dan MT-25. Keduanya juga dipasarkan di luar negeri, namun dengan spesifikasi yang berbeda.

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, Jumat 24 Agustus 2018, YIMM baru saja menghadirkan MT-25 versi baru. Ubahan yang dilakukan tidak banyak, hanya mengganti warna dan grafis dengan model baru yang lebih minimalis. Warna serta desain baru tersebut berlaku untuk varian Matte Grey dan Blue Metallic.

Motor Gahar Suzuki GSX-S300 Resmi Meluncur, Tantang Yamaha MT-25

Pada varian Matte Grey, warna bodi motor berkapasitas mesin 250 cc itu dibuat menjadi lebih terang dan cerah tanpa adanya stripping di kedua sisi tangki. Mereka juga menggunakan warna merah menyala pada logo MT-25, agar terkesan gahar dan sporty.

Yamaha MT-25 edisi 2018

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Untuk varian Blue Metallic, perubahan terjadi pada bagian tangki. Bila pada varian sebelumnya tangki motor berwarna hitam dengan stripping biru di kedua sisi, kini warna tangki motor seharga Rp46 juta itu menjadi biru polos.

“Varian Matte Grey memberi kesan lebih kasual serta kekinian. Lalu ada warna Blue Metallic, yang merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik,” ujar Deputy General Manager Marketing YIMM, Yordan Satriadi. 

Bajaj Pulsar N250.

Bisa Dipesan, Motor Baru Pesaing Yamaha MT-25 Dijual Rp26 Jutaan

Pabrikan roda dua asal India, Bajaj Auto resmi meluncurkan motor baru pesaing Yamaha MT-25, yakni Bajaj Pulsar N250.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021