Foto Andre ‘Pamer’ Harley Justru Bikin Warganet Gagal Fokus

Andre Taulany
Sumber :
  • Instagram @rxking_viral

VIVA – Komedian Andre Taulany mencuri perhatian saat bergaya di atas Harley Davidson Iron 883 berwarna merah. Melalui akun instagram pribadinya, mantan vokalis band ini membagikan foto motor asal Amerika Serikat tersebut.

5 Moge Listrik Keren yang Punya Performa Kencang

Karena sukses mencuri perhatian, banyak warganet yang kemudian memenuhi kolom komentar foto yang diunggah Andre. Selain sepeda motor yang dikomentari, warganet juga mencibir sendal yang digunakannya.

Lantaran tak dianggap sesuai dengan motor yang dikenakannya. Seperti diketahui, Andre di foto itu menggunakan pakaian santai dan celana pendek. Sementara alas kaki, ayah tiga anak ini justru menggunakan sandal jepit senada dengan warna motor.

Siapkan Rp6,3 Miliar, Ini Moge Listrik Incaran Dishub DKI Jakarta
Ada Sepeda Motor Keren yang Bakal Meluncur Bulan Ini

Beragam komentar akhirnya diberikan warganet. Salah satunya datang dari akun @adefikri. "Beli sandal jepit bonus motor Pak Haji," tulisnya.

"Beli Harley menyesuaikan warna sandal jepitnya," komentar akun @ridhobudikurniawan.

Seperti diketahui, artis yang dikenal sebagai rekan kerja Sule ini memang menyukai dunia otomotif. Terbukti beragam mobil mewah maupun antik yang dimiliki, serta motor keren sering kali ditampilkan Andre di media sosial miliknya.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo

Pemprov DKI Anggarkan Rp 6,3 M Beli Moge Listrik, Dipakai Kawal Gubernur

Pemprov DKI Jakarta menganggarkan Rp 6,3 miliar untuk membeli 5 unit motor gede (moge) listrik yang akan digunakan mengawal pimpinan VVIP.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024