Yamaha R15 Putih, Ganteng Juga

Yamaha R15 dengan warna putih. Rendering.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Yamaha R15 ditawarkan dalam beberapa skema pilihan warna. Di antaranya biru, kuning, hitam dan edisi GP. Namun bagaimana jika R15 mengusung warna putih? Tentu cukup menggoda bagi para penyuka warna terang.

Ini Fitur Moge yang Terdapat pada Yamaha R15M

Ya, baru-baru ini ilrator IAB, Shoeb R Kalania, membuat render spekulatif R15 dalam balutan skema cat putih. Hasilnya cukup mempesona.

Seperti dikutip Indianautos, Selasa 16 Oktober 2018, ini dibuat sebagai bahan masukan bagi Yamaha untuk menghadirkan opsi warna lain. Sebab, Yamaha dalam waktu dekat juga dikabarkan bakal menghadirkan warna baru untuk R15 di India.

Ini Fungsi dari Fitur Y-Connect pada Yamaha R15

Render digital Yamaha R15 di atas, dikatakan mengambil pengaruh dari opsi warna yang tersedia di pasar global. Render digital menerima skema cat ‘Competition White’ bersama dengan decals kuning dan neon berwarna kuning di bagian depan dan samping, serta bagian belakang.

Pelek 17 inci yang digendong juga menerima sentuhan warna senada, sedangkan knalpot, fender depan, side cowl dan bagian ekor, masih andalkan hitam matte.

Skema Kredit Yamaha R15 Baru dengan Cicilan Terendah

Seperti diketahui, Yamaha menawarkan R15 di beberapa negara dengan skema cat berbeda-beda. Di Indonesia, hadir dalam skema cat hitam, kuning, dan biru. Di Vietnam, ditawarkan dalam warna hitam dan merah.

Lantas, akankah ke depan Yamaha bakal menggunakan warna putih pada R15, patut mereka lirik.

All New Yamaha R15

Upgrade Fitur Yamaha R15 Standar ke R15M Bisa Habiskan Rp14 Juta

Yamaha R15M merupakan varian tertinggi dan memiliki banyak fitur, dan selisih harganya tak jauh dengan versi standar.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2021