Yamaha R25 Lagi Diskon Besar

Yamaha R25 versi ABS
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi

VIVA – Yamaha secara resmi meluncurkan R25 terbaru di Indonesia. Pembukaan selubung itu disebut merupakan debut global bersamaan dengan dirilisnya R3 untuk pasar Eropa dan Amerika Serikat. 

Pemotor Yamaha R25 Jadi Viral Gara-gara Mobil Damkar

Beberapa perubahan dilakukan oleh pabrikan asal Jepang tersebut. Seperti di area bodywork serta telah dijejali suspensi upside down. Motor sport full fairing ini dibanderol Rp58,6 juta.

Hadirnya model teranyar,  membuat sebagian diler perusahaan berlambang garpu tala itu harus memberikan promo menarik bagi R25 lawas guna memikat calon konsumen.

Motor Yamaha Kembali Kena Recall

Salah satu tenaga penjual Yamaha di Jakarta mengaku memberikan potongan hingga Rp3,5 juta. Namun potongan diberikan khusus untuk pembelian secara kredit. 

"Masih ada stok di kami. Ada diskon, potongannya itu sampai Rp3,5 juta tapi tergantung uang muka dan lamanya cicilan yang dipilih," kata dia kepada VIVA di Jakarta, Selasa 16 Oktober 2018.

Daftar Harga Honda CBR250RR Baru, Yamaha R25, Kawasaki Ninja 250

Meski demikian tak semua diler Yamaha memiliki stok kuda besi tersebut. Dari lima diler, hanya dua tempat yang menyediakan jasa pembelian R25 lawas.

"Kosong di sini. Enggak ada unitnya. Yang baru juga kosong, harus inden dulu. Kami enggak berani stok kalau R25, adanya R15," ujar salah satu tenaga penjual di Jakarta.

Sebagai informasi, harga yang ditawarkan R25 terbaru memiliki selisih Rp1,6 juta dari model lamanya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya