Berburu Motor Sport 150cc dari Yamaha, Diskon Gede-gedean

Yamaha All New Vixion
Sumber :

VIVA – Sepeda motor jenis sport terus diburu masyarakat, seiring dengan makin meningkatnya peralihan masyarakat soal tunggangan sehari-hari. Banyaknya produk baru yang dihadirkan, membuat harga jual motor genre itu cukup bersaing. 

Tak Hanya Diskon, Beli Motor Yamaha Ini Dapat Asuransi Covid-19

Salah satu pabrikan yang menghadirkan beragam motor sport di kelas 150 cc adalah Yamaha. Bagi pecinta motor buatan produsen otomotif berlambang garpu tala tersebut, ada diskon atau potongan harga yang cukup menarik.

Diskon yang diberikan hingga Rp2,2 juta. Hal itu diungkapkan salah seorang tenaga penjual Yamaha di Jakarta. Ia mengatakan, potongan itu berlaku bagi pembelian motor sport 150 cc andalan Yamaha, yakni V-Ixion.

Mobil Spesial Honda di Indonesia, dan Diskon Motor Rp12 Jutaan

"Paling besar itu diskon buat V-ixion kalau motor 150 cc yang sport. Sisanya ada diskon, tapi beragam. R15, Xabre juga ada," kata tenaga penjual yang enggan dicantumkan namanya kepada VIVA, Senin 22 Oktober 2018.

Untuk R15 dan Xabre, potongan harga yang diberikan mencapai Rp2,1 juta. Sayangnya, rabat diberikan khusus pembelian motor dengan sistem kredit. Namun, pembelian secara tunai juga akan mendapat promo menarik.

Motor Honda Diskon hingga Rp12 Jutaan

"Potongan harga memang diberikan hanya untuk pembelian dengan sistem kredit. Kalau pembelian tunai mungkin ada, tapi pasti lebih kecil," ujarnya. 

Motor Kawasaki W175TR

Diganjar Promo, Harga Kawasaki W175 TR Rontok Banyak

Kawasaki menyediakan promo untuk pembelian Kawasaki W175 TR versi SE di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2021