Mau Beli Skuter Peugeot, Ini Daftar Harganya

Skuter matik Peugeot.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA – Peugeot Scooters kembali meramaikan pasar otomotif Indonesia. Merek kendaraan asal Prancis ini menawarkan beragam produk, dan memajangnya di pameran Indonesia Motorcycle Show 2018 di Jakarta.

Motor Ikonik Ini Kembali Dipasarkan di Indonesia

Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Peugeot Motorcycles Indonesia, Satya Saptaputra mengatakan, jumlah dan model produk mereka akan ikut berkembang seperti produsen kendaraan bermotor roda dua lainnya.

"Di 2018 ini, menandai usia Peugeot Scooters yang ke-120 dan perubahan nama, menandai kembalinya Peugeot Motorcycle ke akarnya," kata Satya di JCC Senayan, Jakarta, Kamis 1 November 2018.

Produsen ini Hadirkan Dua Mobil Listrik Baru Sekaligus

Meski tak menyebut secara detail untuk waktu peluncurannya di Indonesia, Satya mengatakan, produk-produk motor Peugeot selain model skuter matik akan meluncur tahun depan secara global.

Motor Peugeot yang dipamerkan di GIIAS 2017.

Hadapi Vespa, Peugeot Luncurkan Django 125 Edisi Spesial

"Dua tipe sepeda motor telah diperkenalkan kepada publik, dan akan diperkenalkan kembali awal November ini, yakni P2X Roadster dan P2X Cafe Racer, yang mengusung mesin 125 cc dan 300 cc," tuturnya.

Di Indonesia, Peugeot Motorcycles masih mengandalkan produk skuter. Model yang ditawarkan yakni Speedfight, Speedfight R Cup, Django Sport, Django Evasion, Django Allure, Metropolis, dan Metropolis RXR.

Dari brosur, diketahui skuter matik Speedfight dibanderol Rp39,4 juta, Speedfight R Cup Rp39,9 juta, Django Sport Rp48,9 juta, Django Evasion Rp49,9 juta, Django Allure Rp50,9 juta. Sementara, model roda tiganya, Metropolis diberi label harga Rp260 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya