Motor Matik Keren Ini Patut Dilirik, Lampunya sudah Proyektor

Peugeot Speedfight 125
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – ?Peugeot Motorcycle kembali menunjukkan eksistensinya di Tanah Air. Setelah lama vakum, merek otomotif asal Prancis itu memboyong jajaran produk di pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show 2018.

Motor Ikonik Ini Kembali Dipasarkan di Indonesia

Dari tiga model skuter matik yang dipajang, produk bernama Speedfight cukup menarik perhatian. Model skutik ini memang menjadi produk baru untuk pasar otomotif Indonesia.

Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Peugeot Motorcycles Indonesia, Satya Saptaputra mengatakan, Speedfight melengkapi jajaran produk yang dijual di Indonesia.

Produsen ini Hadirkan Dua Mobil Listrik Baru Sekaligus

"Produk baru. Belum ada target (penjualannya), karena kami maunya seimbang setiap modelnya," kata Satya di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat 2 November 2018.

Speedfight berbekal mesin 125 cc dengan satu silinder dan standar emisi Euro 4. Mesin tersebut bertenaga 11 daya kuda dan torsi maksimumnya 10,8 Newton meter.

Hadapi Vespa, Peugeot Luncurkan Django 125 Edisi Spesial

Skuter matik yang diposisikan sebagai produk premium tersebut memiliki dimensi panjang 1.895 milimeter, lebar 700 mm dan tinggi 1.120 mm. Jarak poros roda 1.290 mm dan tinggi jok dari permukaan tanah 780 mm.

Peugeot Speedfight 125

Fitur-fitur yang menjadi andalan Speedfight antara lain lampu depan LED berteknologi proyektor, panel instrumen digital, serta soket USB.

Skutik Peugeot Speedfight 125 yang dijual di Indonesia memiliki tiga pilihan warna, yakni Flat 6 Red, Deep Ocean Blue, dan Rose Gold. Pilihan lainnya adalah versi sporty, Speedfight R-Cup dengan warna Icy White.

Untuk membawa pulang motor ini, konsumen harus menyiapkan dana Rp39,4 juta. Varian Speedfight R Cup dibanderol Rp39,9 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya