Bukan W175, Ini Motor Kawasaki Terlaris di IMoS 2018

Kawasaki semarakkan ajang IMOS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – PT Kawasaki Motor Indonesia turut hadir dalam ajang Indonesia Motorcycle Show 2018. Selama lima hari pameran belangsung, KMI mengantongi angka penjualan 100 unit.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

“Total penjualan kami di IMoS, 100 unit pas penutupan. Kawasaki Ninja 250 paling laris, ABS dan non ABS,” ujar Deputy Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi kepada VIVA, Selasa 6 November 2018.

Ia menjabarkan, Ninja 250 jadi produk terlaris dengan angka penjualannya 35 unit. Motor lain yang berada di urutan kedua terlaris yakni model yang mengusung gaya klasik, W175.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Untuk menarik minat beli konsumen, KMI memberikan ragam promo dan diskon menarik. Salah satunya program tukar tambah dari berbagai merek motor.

Kawasaki W175

Ada yang Baru dari Kawasaki ZX-25R, Ini Bocorannya

"Untuk konsumen yang punya motor 150 cc, baik sport, skuter atau bebek, dari merek lain juga ,bisa tukar tambah dengan Kawasaki Ninja 250. Ada diskon Rp3 juta,” tuturnya.

KMI juga menawarkan program pembelian kredit dengan cicilan bunga nol persen. Tapi, tenor cicilannya hanya selama dua tahun, dan berlaku untuk setiap pembelian Ninja 250SL.

Kawasaki ZX-4R

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Kawasaki sepertinya percaya diri dengan mesin 4 silinder, makanya pabrikan yang identik dengan warna hijau tersebut, ingin mengembangkan mesin 4 silinder.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022