Gesits Jadi Armada Babinsa, Bos GTI: Masih Tunggu Telepon Panglima

PRESIDEN MENJAJAL MOTOR LISTRIK GESITS
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu mencoba motor listrik Gesits hasil karya Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya bersama Garansindo. Dalam kesempatan itu, Jokowi menyatakan ingin memesan 100 unit motor listrik tersebut jika sudah produksi massal tahun depan.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Panglima Tentara Nasional Indonesia, Marsekal Hadi Tjahjanto belakangan ternyata kepincut dengan motor tersebut. Bahkan dia ingin mengalokasikan ribuan unit Gesits sebagai armada operasional Babinsa.

Sejak itulah, pembicaraan antara CEO PT Gesits Technologies Indo, Harun Sjech dan mantan Perwira Tinggi TNI Angkatan Udara tersebut berlanjut. Sesuai perjanjiannya, bos motor listrik tersebut akan mempresentasikan produknya ke hadapan Panglima TNI.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Lantas kapan jadwal pertemuannya? “Belum ada jadwalnya masih menunggu, jadi buat jumlah unit yang akan dipesan juga belum tahu itu baru cuitan di twitter saja,” ujar Harun kepada VIVA, Rabu 14 November 2018.

Sambung dia, setelah pertemuan dilakukan pasti akan ada kabar kepastian berapa unit yang akan dipesan. Pihaknya masih akan menemui orang berwenang lagi di TNI yang melayani pembelian dan negosiasi suatu barang alias purchasing.

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

“Nanti ketemu orang purchasing TNI dulu, jadi jadwal pertemuannya masih diatur. Saya sudah kirim nomor ke Panglima, tunggu staf dia telepon saya,” katanya.

Suzuki Access

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Besar kemungkinan motor dari pabrikan asal Jepang tersebut akan memakai nama Suzuki e-Access, yang memiliki desain retro dan sudah dipasarkan versi bensinnya di India. ..

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024