Video Aksi Barbar Biker RX King Viral di Sosmed

Aksi barbar biker RX King di jalanan viral.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sebuah video yang menampilkan pongah pengendara nakal kini tengah ramai dibahas di jagat maya. Video itu menampilkan biker RX King melakukan aksi barbar, memposisikan diri sebagai polisi jalanan dengan menghancurkan spion mobil yang tak disukainya.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Seperti dikutip dari akun Instagram @agoez-bandz, Selasa 4 Desember 2018, akibat kejadian tersebut spion mobil sedan Vios berwarna merah tersebut patah. Yang menarik perhatian ialah, usai mematahkan spion Vios, biker RX King itu langsung memuntir gasnya dalam-dalam melarikan diri.

Dari keterangan, perilaku itu dilakukan karena biker RX King menganggap Vios di depannya telah membahayakan usai menyalip kendaraan di depan. Dengan sigap biker RX King langsung menghakiminya saat mobil Vios mendekat.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Usai diunggah ke sosial media, video ini pun langsung menyita beragam komentar dari berbagai kalangan. Salah satunya mendeskripsikan, mungkin inilah asal muasal RX King disebut sebagai raja jalanan.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

"Arogan sekali bung," tulis seorang warganet. "Motor saja RX King, kelakuan kayak banci. Abis ngancurin spion langsung kabur," tulis warganet lainnya.

"Kabur deh, tanggung jawab dong bos, giliran mobil yang nyenggol ramai deh," tulis akun lainnya. (yns)

Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Kisah seorang perempuan bernama Cindy Claudia Pangestu mengadu dipaksa untuk mentransfer uang Rp100 juta ke rekening pengemudi taksi online viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024