Punya Banyak Motor Baru, Suzuki Mau Bikin Kejutan di RI

Teaser motor baru Suzuki. Ilustrasi
Sumber :
  • Visordown

VIVA – Tahun 2018 sudah di depan mata. Sejumlah pabrikan sepeda motor pun menyiapkan berbagai produk baru untuk memanjakan konsumennya. Meski pasar otomotif tak alami peningkatan signifikan, produk baru tetap jadi andalan strategi pabrikan untuk mencuri perhatian.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Salah satu yang menyiapkan strategi ini ialah Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua. Berniat terus bertumbuh dan mendapatkan hasil baik, perusahaan otomotif asal Jepang itu mengaku akan menghadirkan beragam kendaraan terbaru tahun 2019 mendatang.

"Pasti ada produk baru untuk tahun depan. Karena kita pelan-pelan akan melengkapi semua segmen di Indonesia," kata Marketing 2W Section Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Banggas Pardede kepada VIVA, Kamis 6 Desember 2018.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Saat disinggung berapa banyak model baru yang akan dihadirkan Suzuki tahun depan, Banggas enggan mengatakannya dengan jelas. Ia hanya menegaskan pihaknya akan memberikan kejutan bagi konsumen setianya di Tanah Air.

"Kami siap bikin kejutan. Kalau soal berapa, belum bisa komentar kalau itu. Kami selalu berusaha memenuhii kebutuhan akan kendaraan bagi konsumen Indonesia, tapi enggak bisa langsung begitu juga, semuanya butuh proses dan timing yang tepat," ujar Banggas.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Banggas juga menegaskan, perusahaan berlambang huruf S tersebut sudah memiliki beragam model secara global. "Kami harus studi dulu semuanya itu, meskipun memang secara global produk kami lengkap," ujarnya.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022