Suzuki Tak Sabar Mau Rilis Penantang NMax di Tanah Air – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:31 WIB

Suzuki Tak Sabar Mau Rilis Penantang NMax di Tanah Air

img_title
Photo :
  • Indianautosblog

Suzuki Burgman Street. Ilustrasi

VIVA – Resmi hadir dalam pameran otomotif Auto Expo 2018 yang digelar di India, Suzuki Burgman Street ternyata juga menarik perhatian para pencinta otomotif Tanah Air. Menjadi salah satu skuter matik kebanggaan Suzuki, motor berkapasitas mesin 125cc ini memiliki desain layaknya Burgman 200 yang sebelumnya juga sempat dipasarkan di Indonesia.

Melihat pasar skutik bongsor yang terus tumbuh hingga saat ini, perusahaan otomotif Jepang itu mengaku memiliki ketertarikan besar untuk bermain di sana. Apalagi skutik bongsor milik kompetitor, seperti halnya NMax, Aerox, PCX, mencatatkan penjualan menjanjikan. 

"Saya pribadi juga geregetan, karena memang banyak yang menanyakan. Memang kami ingin secepatnya masuk ke sana karena market-nya menarik," kata Marketing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Banggas Pardede kepada VIVA, Kamis 6 Desember 2018.

Meski demikian, Banggas mengaku pihaknya masih terus menganalisa agar tak salah langkah. Hal itu dikarenakan pasar motor sport 250 yang sebelumnya mengalami pertumbuhan, saat ini mengalami penurunan drastis.

"Kami masih menganalisa pasarnya. Jangan sampai kayak motor 250, satu sampai dua tahun drop. Karena kita butuh volume." (kwo)

    Muat Lainnya...