Hadir di Indonesia, Dua Merek Motor Ini Harganya 'Bersahabat'

Stan TVS di PRJ 2018
Sumber :
  • TVS

VIVA – Sudah bukan jadi rahasia, jika pabrikan Jepang mendominasi pasar otomotif roda dua di Tanah Air. Merujuk data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia atau AISI, produk-produk Jepang selalu memegang takhta penjualan motor.

Vespa Semakin Populer di Indonesia, Ini Daftar Harga Terbarunya

Meski merek Jepang terkenal dengan harganya yang terjangkau, beberapa pabrikan otomotif yang tidak berasal dari Negeri Matahari Terbit, juga memiliki kendaraan andalan dengan harga terjangkau. Seperti, Viar dan TVS.

Menjadi produsen otomotif pertama yang membekali motor listriknya dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK), Viar sukses menarik perhatian konsumen Indonesia. Terlebih, harga yang ditawarkan hanya Rp17 jutaan.

Cara Beli Harley-Davidson dengan Harga Lebih Murah

Sebelum hadir dengan motor liistrik, Viar dikenal sebagai pembuat motor trail dengan harga terjangkau dibandingkan kompetitor.Banderol yang disematkan untuk motor penggaruk tanah tersebut mulai dari Rp17 jutaan juga.

Viar Cross X 250 SF

Daftar Motor Bebek Honda 2023, Ada yang Rp80 Jutaan

Produsen otomotif TVS menjadi satu satunya anggota AISI yang bukan berasal dari Jepang. Bermarkas di India, harga yang ditawarkan untuk motor sport, bebek dan matik sangat terjangkau.

Untuk motor sport, TVS menawarkan harga mulai dari Rp13 jutaan. Sedangkan untuk matik, banderolnya mulai dari Rp12 jutaan dan motor bebek di angka Rp15 jutaan. (re2)

Royal Enfield Shotgun 650

Sepeda Motor Baru Royal Enfield Ini Harganya Rp50 Jutaan

Royal Enfield memperkenalkan sepeda motor terbarunya, Shotgun 650 versi produksi massal.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023