Mirip Banget Harley Davidson, Harga Motor Ini Cuma Rp40 Juta

Motor UM Renegade Commando Classic
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Kemajuan teknologi di bidang otomotif umumnya selalu diikuti oleh kenaikan dari harga produk. Hal itu masuk akal, mengingat butuh dana lebih untuk riset dan pengembangan.

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Meski demikian, ada beberapa produsen kendaraan yang justru menurunkan spesifikasi produknya. Dengan harapan, konsumen akan tertarik oleh banderol yang ditawarkan.

Seperti yang dilakukan oleh pabrikan UM Lohia. Dilansir dari Indianautosblog, Jumat 7 Desember 2018, produsen sepeda motor asal India tersebut baru saja meluncurkan motor cruiser andalan mereka, UM Renegade Commando Classic.

Penjualan Motor Bulan Maret Naik, Total Sudah Laku 1,7 Juta Unit Sepanjang 2024

Awalnya, motor ini mengusung mesin 279 cc yang dibekali dengan sistem pengabutan injeksi. Namun, produsen memutuskan untuk memasarkan versi karburatornya. Harga yang ditawarkan lebih murah 6.000 Rupee atau sekitar Rp1,2 juta. Alhasil, harga jualnya menjadi 195 ribu Rupee (Rp40 juta).

Motor UM Renegade Commando Classic

Daftar Sepeda Motor Baru Suzuki April 2024

Tenaga yang dihasilkan mesin mencapai 23 daya kuda dan torsi 23 Newton meter. Angka tersebut dua daya kuda lebih rendah dari versi injeksinya. Namun, tenaga mesin tetap bisa terasa mulai dari putaran bawah hingga menengah.

Renegade Commando Classic mengusung desain ala motor kenamaan asal Amerika Serikat, Harley-Davidson. Tangkinya dibuat besar dan kaca depan tinggi. Lampu bulat dan sepatbor besar membuat motor tersebut terlihat gagah. (kwo)

Honda Stylo 160 di IIMS 2024

Skema Kredit Honda Stylo 160, Cicilan Mulai Rp1,1 Jutaan

Honda Stylo 160 tampil dengan desain yang memadukan aura klasik dan modern.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024