WMoto Cub Classic, Motor Retro Murah Rp15 Jutaan

WMoto Cub Classic, motor retro murah meriah.
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Tren motor bertampang jadul sepertinya terus mewabah. Besarnya antusias membuat sejumlah jenama otomotif roda dua coba cari peruntungan dengan menawarkan produk model demikian.

Motor Buatan Thailand Bergaya Retro Ini Harganya Rp30 Jutaan

Terbaru adalah WMoto Cub Classic yang diboyong MForce Bike Holding. Motor ini merupakan 'bebek' berwujud jadul mirip-mirip Honda C125. Seperti dikutip Paultan, Senin 9 Desember 2018, kendati wujudnya kental nuansa retro, namun sejumlah peranti modern sudah ditanam untuk memudahkan penggunanya.

Sebut saja mulai dari pembenaman starter elektrik, lampu LED, USB socket, dan panel instrumen dengan pencahayaan berwarna. Fitur menarik lainnya adalah keranjang yang berada di bagian depan. Perangkat ini bisa dengan mudah dilepas dan bisa dipakai untuk mengangkut barang.

Tampilannya Retro, Motor Honda 200cc Ini Harganya Rp30 Jutaan

Pada sektor mesin, mengadopsi jantung pacu satu silinder SOHC berkapasitas 109,22cc yang dikawinkan dengan transmisi empat-percepatan. Mesin ini diklaim dapat memproduksi tenaga 6,4 daya kuda dan torsi 8 Newton meter dengan kapasitas tangki bahan bakar empat liter.

WMoto Cub Classic ditawarkan dalam tiga skema warna, yakni matte red, matte green, dan matte black. Di Malaysia motor ini dijual dengan harga 4.588 Ringgit Malaysia atau setara Rp15,9 jutaan. (ase)

Motor Honda C70 Jadul Ini Canggih kayak Vario dan PCX
Honda GB350

Honda GB 350 Bergaya Retro Gagah Resmi Meluncur

Honda secara resmi meluncurkan motor klasik Honda GB 350 versi tahun 2022, dengan memperbarui warna.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022