Serdadu Terbaru Honda dari Keluarga CBR, Kekar Berotot

Honda CBR650R dipamerkan di Thai Motor Expo 2018.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Ajang pameran otomotif Thai Motor Expo 2018 dimanfaatkan Honda untuk menampilkan CBR650R terbaru. Kehadiran CBR550R bukan kali pertama dilakukan. Karena sebelumnya Honda juga sudah memboyongnya ke EICMA 2018, di Milan, Italia.

5 Moge Listrik Keren yang Punya Performa Kencang

Jika melihat ubahan, perangkat yang mendapat sentuhan 'restorasi' mencakup suspensi upside down, tingkat ergonomi yang direvisi dengan tugas kemudi mengandalkan setang bergaya clip-on, dan penampilan yang lebih sporty.

Ubahan menjalar pada layar instrumen LCD terbaru dengan terlihatnya posisi gigi dan indikator shift-up. Demikian seperti dilansir Indianautos, Selasa, 11 Desember 2018.

Ada Sepeda Motor Keren yang Bakal Meluncur Bulan Ini

Dibandingkan dengan pendahulunya, CBR650R kini menggunakan lampu LED ganda. Wajah depan menjadi lebih tajam. Untuk pencahayaan sepenuhnya LED.

Mesin pada motor ini turut mendapatkan revisi, menjadi lebih brutal. Jantung penggerak mengandalkan mesin 649cc, DOHC 16-valve yang menghasilkan daya 95 daya kuda pada 12.000 rpm --edisi sebelumnya 91 dk pada 11.000 rpm. Sementara torsi puncak mencapai 64 newton meter pada 8.500 rpm. 

Kaki Patah Tertimpa Moge, Hanung Bramantyo: 2 Bulan Baru Bisa Naik Motor Lagi

Mesin dipasangkan ke gearbox enam-kecepatan. Model baru ini juga telah dibekali fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) untuk mengatur traksi roda belakang. (yns)

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo

Pemprov DKI Anggarkan Rp 6,3 M Beli Moge Listrik, Dipakai Kawal Gubernur

Pemprov DKI Jakarta menganggarkan Rp 6,3 miliar untuk membeli 5 unit motor gede (moge) listrik yang akan digunakan mengawal pimpinan VVIP.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024