Intip Diskon Honda CBR di Akhir 2018

New Honda CBR150R variant Matte Black
Sumber :
  • AHM/Astra Honda Motor

VIVA – Pasar sepeda motor jenis sport terus berkembang di Indonesia. Hal ini terbukti dari gencarnya pabrikan memproduksi model baru.

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Rp36 jutaan

Tak tanggung-tanggung, beragam desain dan teknologi kekinian disematkan, guna mencuri perhatian konsumen. Mulai dari bentuk ala motor balap hingga sistem pengereman antiselip.

Bagi Anda yang ingin membeli motor jenis ini, ada penawaran menarik dari produsen otomotif asal Jepang, Honda. Salah satu motor sport andalannya, CBR150R mendapat diskon hingga Rp1 juta. Hal itu diungkapkan salah satu tenaga penjual diler Honda di Jakarta. 

Daftar Harga Yamaha R15 Baru, CBR150R dan GSX-150R, Pilih Mana?

"Khusus CBR 150, kami ada promo khusus. Ada potongan harga Rp1 juta buat konsumen yang memang berminat sama motor ini," kata tenaga penjual Honda yang enggan disebutkan namanya itu kepada VIVA, Sabtu 29 Desember 2018.

Tak ada syarat khusus untuk mendapatkan potongan harga alias rabat tersebut. Harga promo berlaku untk pembelian dengan sistem tunai maupun kredit.

Diganjar Promo, Harga Kawasaki W175 TR Rontok Banyak

"Berlaku cash dan kredit. Motornya ready stock. Jadi, kalau mau tinggal pesan dan unit bisa langsung dikirim,” ujarnya.

Sebagai informasi, CBR150R saat ini ditawakan dengan harga mulai dari Rp33.6 juta hingga Rp34.5 juta, dengan status pajak on the road untuk DKI Jakarta. (asp)

VIVA Otomotif: Honda CBR150R MotoGP edition

Honda CBR150R MotoGP Edition Resmi Mengaspal, Cek Spesifikasi dan Harganya

PT Astra Honda Motor menghadirkan Honda CBR150R MotoGP edition, untuk menyambut gelaran MotoGP Mandalika yang akan berlangsung pada 13-15 Oktober 2023 mendatang. Motor sp

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2023