Rossi dan Vinales Luncurkan Dua Motor Baru Yamaha di Indonesia

Peluncuran dua motor baru Yamaha di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Pasar sepeda motor di Indonesia di awal 2019 semakin meriah, dengan kehadiran dua produk baru Yamaha. Memanfaatkan acara pengenalan tim balap baru dalam ajang balap MotoGP, pabrikan berlogo garpu tala itu meluncurkan MX-King 150 dan MT-15.

Yamaha MX King dengan Ubahan Baru Harganya Rp24 Jutaan

Kedua motor tersebut diperkenalkan oleh pembalap andalan Monster Energy Yamaha MotoGP Team, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Rossi mengendarai MT-15, sedangkan ‘Top Gun’ menunggangi MX-King 150.

MT-15 adalah versi mungil dari MT-25, sepeda motor rancangan Yamaha yang mengusung desain naked dan dibanderol Rp34,95 juta on the road Jakarta.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Moor itu dibekali mesin VVA berkapasitas 155 cc berpendingin cairan dengan enam percepatan. Sama persis seperti yang digunakan dengan Yamaha V-ixion R dan Yamaha R15.

Sementara, New MX-King mengusung mesin satu silinder berkapasitas 150cc, dan ditawarkan dengan harga Rp22,9 juta.

Yamaha MX-King Dapat Baju Baru Edisi Balap, Cek Harganya

“Kehadiran produk baru dari Yamaha ini semakin menambah deretan motor sport dan moped di Indonesia. Yamha terus berinovasi, dan akan terus mengeluarkan produk baru. Tunggu tanggal mainnya,” ujar Executive Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Dyonisius Beti di acara peluncuran di Jakarta, Senin 4 Februari 2019. (yns)

Yamaha MT 15

Ada yang Baru di Yamaha MT-15

Yamaha MT-15 yang mengandalkan mesin 155 VVA, dihadirkan PT Yamaha Indoensia Motor Manfacturing (YIMM) dengan penampilan baru.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2022