Honda Indonesia Tetap Jual Motor yang Tak Laku Ini

Skutik Honda SH150i meluncur resmi di IIMS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA – Untuk meramaikan pasar skuter matik model klasik, PT Astra Honda Motor meluncurkan SH150i pada 2017. Namun sayang, kendaraan bermotor roda dua yang dibawa utuh dari Vietnam itu kurang disambut baik oleh konsumen.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Bila melirik data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia, penjualannya hanya mencapai 140 unit dari Juni sampai Desember 2017. Lebih parah lagi, sepanjang semester pertama 2018 hanya terjual dua unit dari pabrik ke diler. 

Meski penjualannya terpuruk, namun skutik yang dibanderol seharga Rp39,9 juta on the road DKI Jakarta tetap dijual ke konsumen yang berminat. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya. 

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Menurutnya, meski pasarnya tidak besar, produsen berlogo sayap mengepak itu belum berniat untuk ‘menyuntik mati’ SH150i untuk saat ini. 

"Pasarnya kecil, sehingga permintaan juga kecil. Masih kami jual sampai sekarang, belum punya rencana menghentikan penjualannya," ujarnya di Jakarta, Selasa 12 Februari 2019.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Sebagai informasi, skutik yang juga dijual di Eropa itu memiliki fitur-fitur canggih. Seperti Honda smart key system, answer back system dan anti theft alarm system. Bahkan, terdapat juga power charging untuk gawai Anda. (re2)

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022