Dua Unit Yamaha Lexi Dilego Hanya Rp14 Ribu

Yamaha Lexi.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Tanggal 14 Februari diidentikan dengan hari kasih sayang. Hampir semua orang di seluruh dunia merayakan hari Valentine. Salah satu caranya, adalah dengan memberikan hadiah kepada orang tersayang.

TikTok-Tokopedia Integration System Completed

Terkait kado, ada penawaran menarik dari salah satu lapak jual beli online di Tanah Air, yakni untuk sepeda motor Yamaha Lexi. Harga motor jenis skuter matik itu di pasaran saat ini, berkisar Rp20 jutaan.

Namun khusus di hari Valentine, motor dengan mesin 125cc tersebut ditawarkan Rp14 ribu saja. Promo ini bisa ditemukan pada flash sale yang dilakukan oleh Tokopedia.

Integrasi TikTok Shop-Tokopedia Rampung, Kemendag Pastikan Awasi Ketat Transaksi

Untuk mendapatkannya tentu saja ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Seperti yang disebutkan oleh pihak Tokopedia, angka Rp 14 ribu ini hanya menjadi pengganti harga unitnya saja. Jadi, untuk biaya balik nama dan lainnya harus ditanggung oleh pemenang.

Seperti yang tertera pada lamannya, e-commerce dengan identik warna hijau itu menyatakan, bila stok barang hanya dua buah saja. Sayangnya, saat ini semua unit sudah terjual habis.

Migrasi Rampung, Belanja di TikTok Shop Otomatis Via Tokopedia

Sebagai informasi, Lexi yang ditawarkan adalah model standar. ?Motor yang tersedia dalam dua versi tersebut mengusung mesin Blue Core LC4V, dan dibekali teknologi Variable Valve Actuation.

Lexi dengan varian standar dilengkapi dengan berbagai fitur modern dan praktis, seperti lampu depan LED, soket cas ponsel, ban tubeless, bagasi luas, dan stop and start system. (kwo)

Infinix Zero 30 5G

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

Infinix adalah merek hp yang didirikan pada tahun 2013 oleh Transsion Holdings. Merek ini terkenal dengan smartphone yang menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga yang

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024