Harley Siapkan Motor Baru, Pesaing Honda Rebel

Motor gede Harley-Davidson Street 750
Sumber :
  • Harley-Davidson

VIVA – ?Harley-Davidson akan memproduksi motor khusus untuk pasar Asia. Alasannya, penjualan roda dua terlihat menggeliat di benua tersebut.

Ada Sepeda Motor Keren yang Bakal Meluncur Bulan Ini

Untuk bisa sukses menembus pasar yang didominasi merek Jepang, mereka harus menyesuaikan produk dengan selera pasar. Salah satunya, menghadirkan kendaraan bermotor roda dua dengan kapasitas mesin kecil.

Dikutip dari laman Young Machine, Jumat 15 Februari 2019, merek motor asal Amerika Serikat itu dikabarkan bakal menyematkan mesin dua silinder berkapasitas 250cc hingga 500cc. Konfigurasi ini dipilih, agar tidak meninggalkan ciri khas motor HD yang suaranya menggelegar.

Sepeda Motor Keren Buatan China Ini Mirip Harley-Davidson Sportster

Ada dugaan, jika model yang akan diusung adalah Cruiser, karena memang model ini identik dengan identitas HD sebagai produsen moge.

Kemungkinan lain yang bisa terjadi adalah, pabrikan ini akan mengusung motor dual-sport dengan gaya modern klasik. Sebab, model tersebut yang sedang digandrungi di pasar Asia.

Ahmad Sahroni Cuti Sementara dari Jabatan Ketum HDCI

Jika motor itu meluncur, maka akan jadi sesuatu hal yang sangat menarik. Alasannya, saat ini hanya segelintir pabrikan motor Jepang yang menghadirkan model serupa dengan kapasitas mesin di bawah 500cc. Salah satu contohnya, Honda dengan CMX 500 Rebel.

Moge listrik Livewire One

Siapkan Rp6,3 Miliar, Ini Moge Listrik Incaran Dishub DKI Jakarta

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengalokasikan anggaran senilai Rp 6,3 miliar untuk membeli 5 unit motor gede alias moge listrik yang akan digunakan untuk pengawalan (Pat

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024