Honda Pamer Motor Scoopy Baru

Warna baru Honda Scoopy
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA – Setiap tahun, produsen otomotif selalu menghadirkan produk baru. Seperti yang dilakukan PT Astra Honda Motor, yang memamerkan sepeda motor Scoopy baru.

Motor Honda Scoopy Ini Bikin Warga Kampung Gembira

Ubahan yang dilakukan produsen sepeda motor Honda di Tanah Air itu tidak banyak, hanya sekadar penambahan warna dan grafis saja. Hal itu dilakukan, agar penampilan produk mereka seolah tidak ketinggalan zaman.

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA, Kamis 21 Februari 2019, ada satu warna baru yang dimasukkan dalam pilihan, yakni cokelat. Artinya, saat ini total ada tujuh kelir yang disediakan.

Daftar Harga Honda BeAT, Scoopy dan Genio per Januari 2022

Dari tujuh warna tersebut, empat masuk dalam model Stylish, termasuk cokelat. Sementara, sisanya dihadirkan pada model Sporty.

Pekerja pabrik motor Honda merakit skuter matik Scoopy

Punya Uang Segini Bisa Kredit Yamaha Fazzio, Matik Pesaing Scoopy

Selain menambahkan warna, AHM juga mengubah desain grafis motor jenis skuter matik tersebut. Tampilannya diklaim lebih bergaya, sehingga cocok untuk mereka yang ingin tampil beda.

Sebagai informasi, Scoopy disematkan mesin satu silinder berkapasitas 125cc, yang sanggup menghasilkan konsumsi bahan bakar satu liter untuk tiap 59 kilometer.

Untuk menghindari pencurian, model ini telah disematkan alarm. Ada juga fitur answer back system, yang memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Pada sisi console box depan, disediakan soket untuk mengisi baterai ponsel.

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga Rp18,525 juta, dengan kondisi on the road DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya